Minggu, 12 Agustus 2012

KOKOHKAN IMAN, TEGAKKAN SYARIAH DAN KHILAFAH

     Segala puji bagi Allah  SWT yang telah memberi kita kesempatan menikmati keberkahan bulan Ramadhan dan menyampaikannya ke  sepuluh hari terakhir. semoga Allah SWT mengizinkan  kita menyempurnakan Ramadhan dengan Shaum dan segala macam ibadah dan ketaatan untuk meraih derajat taqwa.
      Bulan Ramadhan adalah momentum untuk mengokohkan keimanan kita, sehingga kita memiliki keimanan yang tangguh  dan merasakan betapa manisnya keimanan tersebut. Sayang, sebagian kalangan umat terbaik (khairu ummah) ini belum merasakan kokoh dan manisnya iman. Buktinya masih ada diantara  umat Islam yang menolak penerapan syariat Islam sebagai pengatur kehidupan. Masih ada kaum muslimin yang menjadikan hukum dan tata nilai buatan manusia, seperti hak asasi manusia (HAM), pluralisme, sekulerisme,dan kapitaslime sebagai landasan dan sistem kehidupan. padahal, bukankah kita menyatakan keiman hanya kepada Allah sajalah yang berhak menentukan hukum ? Allah SWT berfirman dalam QS. Al Maidah : 50 yang artinya : "Apakah hukum jahiliyah yang mereka kehendaki, dan hukum siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin ?
      Saatnya kita makin mengokohkan keimanan. Dengan kimanan, segala keragu-raguan tentang syariat Islam dan Khilafah, isya Allah tak  akan mampu mengoyahkan keimanan kita. Semoga kita diberikan kemudahan. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar